PLN: 70% wilayah terkena pemadaman sudah normal



JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara mengklaim beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang yang hari ini terkena dampak pemadaman listrik sudah berangsur-angsur normal.

Hingga malam ini, PLN menyatakan terus berupaya menormalkan dan melokalisir wilayah yang terkena dampak.  “Sampai pukul 20.00 WIB, sudah 70%  pasokan berangsur-angsur normal,” ujar Roxy Swagerino Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang dalam keterangan tertulis, Senen (13/5) malam.

Dia menambahkan PLN tetap menghimbau kepada pelanggan untuk tetap bijak dalam penggunaan energy listrik. “Bagi pelanggan yang memiliki genset untuk menyiagakan gensetnya sebagai antisipasi dampak pemadaman,” ujarnya.


Seperti diketahui, hari ini sejumlah wilayah di Jakarta dan Tangerang mengalami pemadaman listrik. Daerah tersebut adalah antara lain Grogol, Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Karet, Kuningan, Setia Budi, Semanggi, Jl. Gajah Mada, Jl. Hayam Wuruk, Jl. M.H. Thamrin, Tanah Abang, Jl. Asia Afrika, Bintaro, dan Ciputat.

Selain itu juga wilayah Senayan, Pantai Indah Kapuk, Jl. Joglo, Jl. Kebayoran Lama, Kebun Jeruk, Jl. Raya Tomang, BSD City, Lippo Karawaci, Jl Raya Legok, Cengkareng, Duri Kosambi, Jl. Raya Serpong, Kebon Jeruk, Jl. Raya Daan Mogot, Kapuk, Jl. Bandengan, dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan