PLN Icon Plus Sabet Puluhan Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2024



KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih 68 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada PLN Icon Plus pada acara puncak yang digelar di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, pada tanggal 11 September 2024.

Contact Center PLN 123 berhasil meraih 43 penghargaan di berbagai kategori seperti Individual, Teamwork, dan Corporate. Penghargaan ini tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123 melalui sumber daya yang unggul dan terampil sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan.

Selain itu, PLN Icon Plus juga berhasil mendapatkan 25 penghargaan melalui keberhasilan dalam menunjukan komitmen nyata untuk pelanggan melalui Contact Center ICONNET 150678 dengan berbagai kategori seperti Corporate Program dan Individu, yang menegaskan dedikasi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Dalam penghargaan ini, PLN Icon Plus berhasil mendapatkan penghargaan 9 Gold, 2 Platinum, 9 Silver dan 5 Bronze.


Ajang The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu acara paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center, yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus di ajang ini juga memberikan pengakuan terhadap inovasi yang terus dikembangkan dalam layanan contact center. Salah satu inovasi terbaru adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan. Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.

"Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan. Keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah kami lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan kami. Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesiaā€¯, ujar Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus diharapkan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang. Dengan prestasi ini, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia.

Tentang PLN Icon Plus PLN Icon Plus adalah Subholding Beyond kWh dari PT PLN (Persero), yang berperan dalam pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi serta transisi energi. PLN Icon Plus terus berinovasi menyediakan solusi Beyond kWh dengan menyediakan penawaran lengkap yang mencakup teknologi jaringan serat optik end-to-end, layanan terkelola infrastruktur, pusat data, platform digital kelas atas, dan solusi layanan managed service perangkat yang andal.

Baca Juga: PLN Icon Plus Hadirkan MyICON+, Solusi Terintegrasi Optimalisasi Pelayanan Pelanggan

Selanjutnya: Pengamat Sebut Revisi UU Kementerian Negara Minim Partisipasi Publik

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (20/9) Hujan Deras, Waspada Bencana di Provinsi Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti