KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus sukses bawa Contact Center PLN Group raih 66 Medali Penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2023. Contact Center ICONNET, berhasil meraih 15 penghargaan dan Contact Center PLN 123 meraih 51 penghargaan qqpada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2023 yang berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (26/9) lalu. Total penghargaan tersebut menjadikan Contact Center PLN 123 sebagai Runner Up 1 dan Contact Center ICONNET masuk ke dalam TOP 10 di ajang yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA). Menempati peringkat 8 (Runner Up 7) PLN Icon Plus meraih 3 medali Platinum, 6 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Sementara layanan Contact Center PLN 123 yang dimiliki oleh PLN (Persero) dimana operasional pengelolaannya dilakukan oleh PLN Icon Plus turut sukses dengan meraih sebanyak 51 medali penghargaan, sekaligus menjadikan PLN (Persero) menempati Runner Up untuk ke-3 kalinya dalam periode tiga tahun terakhir. Melalui Contact Center PLN 123, PLN (Persero) memperoleh 18 medali Platinum, 14 emas, 7 perak, dan 12 perunggu.
PLN Icon Plus Sukses Bawa Contact Center PLNGroup Raih 66 Medali PenghargaanTBCCI2023
KONTAN.CO.ID - PLN Icon Plus sukses bawa Contact Center PLN Group raih 66 Medali Penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2023. Contact Center ICONNET, berhasil meraih 15 penghargaan dan Contact Center PLN 123 meraih 51 penghargaan qqpada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2023 yang berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (26/9) lalu. Total penghargaan tersebut menjadikan Contact Center PLN 123 sebagai Runner Up 1 dan Contact Center ICONNET masuk ke dalam TOP 10 di ajang yang diselenggarakan Indonesia Contact Center Association (ICCA). Menempati peringkat 8 (Runner Up 7) PLN Icon Plus meraih 3 medali Platinum, 6 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Sementara layanan Contact Center PLN 123 yang dimiliki oleh PLN (Persero) dimana operasional pengelolaannya dilakukan oleh PLN Icon Plus turut sukses dengan meraih sebanyak 51 medali penghargaan, sekaligus menjadikan PLN (Persero) menempati Runner Up untuk ke-3 kalinya dalam periode tiga tahun terakhir. Melalui Contact Center PLN 123, PLN (Persero) memperoleh 18 medali Platinum, 14 emas, 7 perak, dan 12 perunggu.