KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merespons aduan kenaikan tagihan listrik yang dialami oleh sebagian warga di tengah pandemi Covid-19, PLN membuka Posko Informasi Tagihan Listrik di Kantor Pusat PLN, Jakarta. Hingga 8 Juni 2020, PLN mengklaim telah berhasil menyelesaikan 7.663 aduan pelanggan dari 8.275 aduan atau sebesar 92,6% yang masuk ke Contact Center PLN 123 se-Indonesia. Menurut Senior Executive Vice President Bisnis dan Pelayanan Pelanggan, Yuddy Setyo Wicaksono, posko aduan tagihan listrik secara pro aktif akan menghubungi pelanggan yang teridentifikasi mengalami kenaikan tagihan listrik cukup signifikan melalui telepon yang terdaftar pada basis data pelanggan PLN. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik. Baca Juga: PLN Jakarta Raya sudah tangani 97,6% aduan lonjakan tagihan listrik pada Senin (8/6)
PLN klaim selesai tangani 92,6% aduan pelanggan terkait tagihan listrik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Merespons aduan kenaikan tagihan listrik yang dialami oleh sebagian warga di tengah pandemi Covid-19, PLN membuka Posko Informasi Tagihan Listrik di Kantor Pusat PLN, Jakarta. Hingga 8 Juni 2020, PLN mengklaim telah berhasil menyelesaikan 7.663 aduan pelanggan dari 8.275 aduan atau sebesar 92,6% yang masuk ke Contact Center PLN 123 se-Indonesia. Menurut Senior Executive Vice President Bisnis dan Pelayanan Pelanggan, Yuddy Setyo Wicaksono, posko aduan tagihan listrik secara pro aktif akan menghubungi pelanggan yang teridentifikasi mengalami kenaikan tagihan listrik cukup signifikan melalui telepon yang terdaftar pada basis data pelanggan PLN. Hal ini dilakukan untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik. Baca Juga: PLN Jakarta Raya sudah tangani 97,6% aduan lonjakan tagihan listrik pada Senin (8/6)