KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengklaim telah merampungkan 98,53% keluhan tagihan listrik pelanggan yang diterima Call Center PLN 123. Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi ketika dihubungi Kontan.co.id menjelaskan sebagian besar pelanggan memahami bahwa kenaikan tagihan listrik disebabkan karena adanya peningkatan penggunaan listrik. Baca Juga: BSSN akan mulai investigasi terkait lonjakan tagihan listrk pelanggan PLN
PLN klaim telah rampungkan 98,53% keluhan soal tagihan listrik hingga 26 Juni 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengklaim telah merampungkan 98,53% keluhan tagihan listrik pelanggan yang diterima Call Center PLN 123. Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi ketika dihubungi Kontan.co.id menjelaskan sebagian besar pelanggan memahami bahwa kenaikan tagihan listrik disebabkan karena adanya peningkatan penggunaan listrik. Baca Juga: BSSN akan mulai investigasi terkait lonjakan tagihan listrk pelanggan PLN