JAKARTA. PLN resmi merilis aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui smartphone berbasis android. Dengan aplikasi ini, akses layanan PLN akan semakin mudah. Aplikasi ini merupakan produk inovasi PLN bekerja sama dengan PT Indonesia Comnet Plus yang merupakan anak usaha yang diluncurkan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Listrik Nasional. Aplikasi ini merupakan Mobile Customer Self Service yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T). PLN Mobile merupakan wujud inovasi dan layanan Contact Center PLN 123 yang juga dapat diakses melalui telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id.
PLN Mobile, aplikasi mobile mudahkan pelanggan
JAKARTA. PLN resmi merilis aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui smartphone berbasis android. Dengan aplikasi ini, akses layanan PLN akan semakin mudah. Aplikasi ini merupakan produk inovasi PLN bekerja sama dengan PT Indonesia Comnet Plus yang merupakan anak usaha yang diluncurkan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Listrik Nasional. Aplikasi ini merupakan Mobile Customer Self Service yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T). PLN Mobile merupakan wujud inovasi dan layanan Contact Center PLN 123 yang juga dapat diakses melalui telepon 123, handphone (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id.