KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mencatat setidaknya ada 3.5000 laporan pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile selama Hari Raya Idul Fitri. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, transformasi layanan dilakukan PLN lewat sejumlah strategi seperti optimasi PLN Mobile, Yantek Mobile hingga Virtual Command Center (VCC). Dengan transformasi ini, Darmawan menilai layanan PLN kepada pelanggan menjadi lebih sederhana, cepat, terintegrasi, mudah dan dapat dimonitor serta dikontrol secara real-time.
PLN Tangani 3.500 Laporan Pelanggan selama Idul Fitri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mencatat setidaknya ada 3.5000 laporan pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile selama Hari Raya Idul Fitri. Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, transformasi layanan dilakukan PLN lewat sejumlah strategi seperti optimasi PLN Mobile, Yantek Mobile hingga Virtual Command Center (VCC). Dengan transformasi ini, Darmawan menilai layanan PLN kepada pelanggan menjadi lebih sederhana, cepat, terintegrasi, mudah dan dapat dimonitor serta dikontrol secara real-time.