KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menandatangani komitmen dalam penerapan standar layanan perilaku, sikap, senyum, salam dan sapa (PS4) dengan mengutamakan response, recovery, quality, integrity, dan safety, dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan PLN. General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikshan Asaad menyampaikan penerapan standar baru pelayanan PS4 ini dalam upaya PLN menjaga keandalan dan melayani kelistrikan Ibu Kota Negara yakni Jakarta. PLN Disjaya, kata Ikhsan, telah menyiapkan pasukan pelayanan teknik yang terpercaya, menjalankan standar PS4 dan menjunjung tinggi integritas. Selain itu, keandalan pasokan listrik Ibukota di segala kondisi kini dapat dilayani dengan inovasi Power Bank Express Power Service untuk kegiatan outdoor, SPLU untuk infrastruktur charging station kendaraan listrik.
PLN terapkan standar layanan kepada pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PLN Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) menandatangani komitmen dalam penerapan standar layanan perilaku, sikap, senyum, salam dan sapa (PS4) dengan mengutamakan response, recovery, quality, integrity, dan safety, dalam memberikan pelayanan bagi pelanggan PLN. General Manager PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikshan Asaad menyampaikan penerapan standar baru pelayanan PS4 ini dalam upaya PLN menjaga keandalan dan melayani kelistrikan Ibu Kota Negara yakni Jakarta. PLN Disjaya, kata Ikhsan, telah menyiapkan pasukan pelayanan teknik yang terpercaya, menjalankan standar PS4 dan menjunjung tinggi integritas. Selain itu, keandalan pasokan listrik Ibukota di segala kondisi kini dapat dilayani dengan inovasi Power Bank Express Power Service untuk kegiatan outdoor, SPLU untuk infrastruktur charging station kendaraan listrik.