KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengaku, akhir-akhir ini kerap menerima banyak keluhan dari pelanggan terkait lonjakan tagihan listrik, khususnya di periode bulan April lalu. Executive Vice President Quality Assurance Produk dan Layanan PLN Hikmat Drajad menyebut, rata-rata jumlah keluhan yang diterima PLN secara nasional di tiap hari mencapai 899 kasus. Mayoritas keluhan tersebut disampaikan melalui pusat panggilan PLN 123. Namun, ada juga masyarakat yang mengajukan pengaduan melalui email serta media sosial seperti facebook dan twitter. “Keluhan-keluhan yang masuk ke kami akan dikoordinasikan dengan unit PLN terkait,” kata Hikmat dalam konferensi pers virtual, Rabu (6/5).
PLN terima hampir 900 keluhan dari pelanggan terkait tagihan listrik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengaku, akhir-akhir ini kerap menerima banyak keluhan dari pelanggan terkait lonjakan tagihan listrik, khususnya di periode bulan April lalu. Executive Vice President Quality Assurance Produk dan Layanan PLN Hikmat Drajad menyebut, rata-rata jumlah keluhan yang diterima PLN secara nasional di tiap hari mencapai 899 kasus. Mayoritas keluhan tersebut disampaikan melalui pusat panggilan PLN 123. Namun, ada juga masyarakat yang mengajukan pengaduan melalui email serta media sosial seperti facebook dan twitter. “Keluhan-keluhan yang masuk ke kami akan dikoordinasikan dengan unit PLN terkait,” kata Hikmat dalam konferensi pers virtual, Rabu (6/5).