KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas menjadi angin segar bagi para pelaku usaha UMKM. Potensi untuk meningkatkan penjualan dan meraih keuntungan yang lebih besar dapat dimanfaatkan oleh UMKM untuk turut meramaikan penjualan secara online. Oleh karena itu, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai lembaga pembiayaan dan pendampingan pelaku usaha ultra mikro di Indonesia memberikan tips raih cuan selama Harbolnas. Pertama, optimalkan penggunaan media sosial. Produk UMKM sudah sepatutnya aktif mempromosikan produknya di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Ketiganya efektif untuk memperluas jangkauan pelanggan selama Harbolnas.
PNM Beri 5 Tips UMKM Raih Cuan di Harbolnas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Momentum Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas menjadi angin segar bagi para pelaku usaha UMKM. Potensi untuk meningkatkan penjualan dan meraih keuntungan yang lebih besar dapat dimanfaatkan oleh UMKM untuk turut meramaikan penjualan secara online. Oleh karena itu, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai lembaga pembiayaan dan pendampingan pelaku usaha ultra mikro di Indonesia memberikan tips raih cuan selama Harbolnas. Pertama, optimalkan penggunaan media sosial. Produk UMKM sudah sepatutnya aktif mempromosikan produknya di media sosial seperti Instagram, Facebook, dan TikTok. Ketiganya efektif untuk memperluas jangkauan pelanggan selama Harbolnas.
TAG: