KONTAN.CO.ID - Melalui Layanan Jasa Manajemen dan Kemitraan, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM membesarkan usahanya dengan sistem kerjasama atau bermitra. Jasa Manajemen dan Kemitraan ini merupakan layanan PNM yang berfokus pada aktivitas pemberdayaan kepada pelaku Usaha di tingkat ultra mikro, mikro dan kecil. Layanan ini bisa diberikan melalui beberapa jenis aktivitas contohnya edukasi, pelatihan, jasa konsultasi, jasa pendampingan, serta jasa-jasa lainnya yang berorientasi pada peningkatan taraf hidup penerima manfaat (masyarakat) yang tentunya dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengusaha. L. Dodot Patria Ary selaku Sekretaris Perusahaan PNM mengatakan dalam rencana kerjanya, Jasa Manajemen dan Kemitraan ini kerjasama atau kolaborasi dengan stakeholder eksternal seperti Pemerintah, BUMN, Multinational Company, Lembaga Nirlaba hingga Lembaga Donor.
PNM Buka Peluang UMKM Melalui Sistem Kerjasama dan Bermitra
KONTAN.CO.ID - Melalui Layanan Jasa Manajemen dan Kemitraan, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendorong pelaku usaha mikro kecil menengah atau UMKM membesarkan usahanya dengan sistem kerjasama atau bermitra. Jasa Manajemen dan Kemitraan ini merupakan layanan PNM yang berfokus pada aktivitas pemberdayaan kepada pelaku Usaha di tingkat ultra mikro, mikro dan kecil. Layanan ini bisa diberikan melalui beberapa jenis aktivitas contohnya edukasi, pelatihan, jasa konsultasi, jasa pendampingan, serta jasa-jasa lainnya yang berorientasi pada peningkatan taraf hidup penerima manfaat (masyarakat) yang tentunya dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengusaha. L. Dodot Patria Ary selaku Sekretaris Perusahaan PNM mengatakan dalam rencana kerjanya, Jasa Manajemen dan Kemitraan ini kerjasama atau kolaborasi dengan stakeholder eksternal seperti Pemerintah, BUMN, Multinational Company, Lembaga Nirlaba hingga Lembaga Donor.