KONTAN.CO.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mengembangkan digitalisasi untuk memperlancar pelayanan kepada nasabah. Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja mengatakan, digitalisasi tersebut sejatinya telah berjalan sejak enam bulan lalu. Namun, hingga saat ini dampaknya untuk memberikan layanan kepada nasabah belum terasa signifikan. Pasalnya, tidak mudah bagi PNM untuk mengubah atau switching perilaku nasabah dari semula serba manual ke digital.
PNM kembangkan aplikasi digital
KONTAN.CO.ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mengembangkan digitalisasi untuk memperlancar pelayanan kepada nasabah. Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja mengatakan, digitalisasi tersebut sejatinya telah berjalan sejak enam bulan lalu. Namun, hingga saat ini dampaknya untuk memberikan layanan kepada nasabah belum terasa signifikan. Pasalnya, tidak mudah bagi PNM untuk mengubah atau switching perilaku nasabah dari semula serba manual ke digital.