KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2021 Podomoro Park di Bandung mencatat penjualan sebanyak 1.108 unit. Dengan angka penjualan itu, Podomoro Park Bandung menjadi proyek dengan catatan marketing sales kedua tertinggi holding company Agung Podomoro Land (APLN). Penjualan didominasi oleh landed residensial, shophouse the Plaza dan penjualan kaveling, Podomoro Park sebagai anak perusahaan Agung Podomoro Land, terus menggenjot penjualan. Agar angka konsumsi terus meningkat dan perekonomian kembali pulih melalui nilai jual fasilitas premium. Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengklaim, salah satu alasan tingginya permintaan rumah di Podomoro Park adalah fasilitas premium. Ke depan untuk meningkatkan peran sebagai kawasan mandiri dan terintegrasi, Podomoro Park tengah mempersiapkan pematangan kawasan dan diprediksi akan menjadi kawasan yang hidup dalam beberapa tahun ke depan.
Podomoro Park Bandung Menempati Peringkat Kedua Marketing Sales Agung Podomoro Land
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2021 Podomoro Park di Bandung mencatat penjualan sebanyak 1.108 unit. Dengan angka penjualan itu, Podomoro Park Bandung menjadi proyek dengan catatan marketing sales kedua tertinggi holding company Agung Podomoro Land (APLN). Penjualan didominasi oleh landed residensial, shophouse the Plaza dan penjualan kaveling, Podomoro Park sebagai anak perusahaan Agung Podomoro Land, terus menggenjot penjualan. Agar angka konsumsi terus meningkat dan perekonomian kembali pulih melalui nilai jual fasilitas premium. Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengklaim, salah satu alasan tingginya permintaan rumah di Podomoro Park adalah fasilitas premium. Ke depan untuk meningkatkan peran sebagai kawasan mandiri dan terintegrasi, Podomoro Park tengah mempersiapkan pematangan kawasan dan diprediksi akan menjadi kawasan yang hidup dalam beberapa tahun ke depan.