JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi ingin tetap menjaga penetrasi pasarnya di dalam negeri. Caranya, inovasi dan produk baru bakal terus diluncurkan oleh pemegang merk Polytron ini. ”Secara nilai, 95% produk yang dilepas merupakan produk untuk pasar dalam negeri,” ujar Santo Kadarisman, PR & Marketing Event Manager Polytron, di Jakarta, Kamis (26/2). Sisanya sebesar 5% merupakan produk yang dilepas untuk pasar luar negeri. Adapun negara tujuan ekspor Polytron adalah, Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Vietnam, Myanmar, Republic Dominica,United Arab Emirate, Bahrain, dan sejumlah negara lain.
Polytron betah pertahankan pasar dalam negeri
JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi ingin tetap menjaga penetrasi pasarnya di dalam negeri. Caranya, inovasi dan produk baru bakal terus diluncurkan oleh pemegang merk Polytron ini. ”Secara nilai, 95% produk yang dilepas merupakan produk untuk pasar dalam negeri,” ujar Santo Kadarisman, PR & Marketing Event Manager Polytron, di Jakarta, Kamis (26/2). Sisanya sebesar 5% merupakan produk yang dilepas untuk pasar luar negeri. Adapun negara tujuan ekspor Polytron adalah, Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Vietnam, Myanmar, Republic Dominica,United Arab Emirate, Bahrain, dan sejumlah negara lain.