Polytron Luncurkan Produk Chest Freezer Seri PCF 18 dan PCF 29, Ini Spesifikasinya



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembuat produk elektronik dengan nama brand Polytron, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) meluncurkan produk baru berupa Chest Freezer seri PCF 18 dan PCF 29. Dengan diluncurkannya produk ini, Polytron ingin menggaet pelaku bisnis makanan beku baik skala kecil maupun menengah.

General Manager Home Appliances Polytron Albert Fleming mengatakan, produk baru chest freezer seri PCF 18 dan PCF 29 dari Polytron ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari kapasitas 100 liter hingga 300 liter.

Ia menjelaskan spesifikasi Chest Freezer seri PCF 18 dan PCF 29 dengan keunggulan utamanya adalah efisiensi energi yang tinggi dan membantu menghemat biaya listrik. Selain membantu menghemat biaya listrik, produk baru ini juga memastikan produk beku  bisa tetap segar.


Baca Juga: Polytron Luncurkan Produk Mesin Cuci Primadona Giant

Lebih lanjut, Albert menyampaikan desain kompak chest freezer Polytron ini membuat produk ini cocok untuk berbagi ukuran ruang dari dapur rumahan hingga ruang penyimpanan di bisnis kecil dan menengah. Pelaku bisnis dapat mengoptimalkan ruang penyimpanan mereka tanpa mengorbankan kualitas produk.

“Penggunaan refrigerant R600 (yang ada pada tipe tertentu), yang ramah lingkungan juga menjadi komitmen Polytron dalam mendukung keberlanjutan lingkungan," kata Albert dalam keterangan resminya, Rabu (22/11).

Ia menambahkan, harganya produk ini terjangkau, mulai dari Rp 2,4 jutaan untuk kapasitas 100 liter sehingga dapat diakses oleh berbagai skala bisnis.

"Dengan chest freezer Polytron ini, pelaku bisnis bisa menangkap peluang secara ekonomi dan lingkungan yang berkelanjutan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari