JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi terus mengembangkan sayap usahanya. Tak hanya di pasar lokal, melainkan juga di pasar internasional. Produsen produk elektronik bermerek Polytron ini tengah menjajaki pasar ekspor ke kawasan Amerika Latin, seperti Argentina, dan Timur Tengah seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, dan Qatar. Perluasan pasar ini bakal mengubah komposisi penjualan produk Polytron untuk pasar domestik dan ekspor. Saat ini, kontribusi penjualan pasar domestik sebesar 95% dan pasar ekspor 5%. Tahun depan, Hartono menargetkan porsi penjualan pasar ekspor meningkat menjadi 10%. “Semua produk kita ekspor, kecuali kulkas. Karena mereka lebih menginginkan kulkas dengan kapasitas yang lebih besar," ujar Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, pekan lalu.
Polytron Naikkan Porsi Ekspor Jadi 10%
JAKARTA. PT Hartono Istana Teknologi terus mengembangkan sayap usahanya. Tak hanya di pasar lokal, melainkan juga di pasar internasional. Produsen produk elektronik bermerek Polytron ini tengah menjajaki pasar ekspor ke kawasan Amerika Latin, seperti Argentina, dan Timur Tengah seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, dan Qatar. Perluasan pasar ini bakal mengubah komposisi penjualan produk Polytron untuk pasar domestik dan ekspor. Saat ini, kontribusi penjualan pasar domestik sebesar 95% dan pasar ekspor 5%. Tahun depan, Hartono menargetkan porsi penjualan pasar ekspor meningkat menjadi 10%. “Semua produk kita ekspor, kecuali kulkas. Karena mereka lebih menginginkan kulkas dengan kapasitas yang lebih besar," ujar Santo Kadarusman, Public Relations and Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, pekan lalu.