JAKARTA. Keberadaan situs belanja yang makin marak di pasar domestik langsung dimanfaatkan dengan baik oleh pebisnis asing, terutama vendor ponsel. Tujuannya jelas, supaya produk yang dijajakan bisa tersebar luas dengan cepat dan tepat. Salah satunya adalah ponsel asal Tiongkok berlabel Meizu. Ross Wang, Direktur Bisnis Kerjasama Meizu Technology mengklaim, ponsel Meizu saat ini sudah menjadi salah satu penguasa pasar ponsel di negeri China. Saat ini, Meizu sudah berada di posisi ketiga penguasa pasar ponsel terbesar di China. Adapun urutan pertama dan kedua adalah Samsung dan Oppo. Setelah merasa cukup berhasil berbisnis di negeri asal, Meizu pun ingin ekspansi ke luar negeri. Salah satunya adalah Indonesia. Namun, perusahaan ini menangkap dengan jeli keberadaan situs belanja di Indonesia.
Ponsel asing manfaatkan pemasaran situs belanja
JAKARTA. Keberadaan situs belanja yang makin marak di pasar domestik langsung dimanfaatkan dengan baik oleh pebisnis asing, terutama vendor ponsel. Tujuannya jelas, supaya produk yang dijajakan bisa tersebar luas dengan cepat dan tepat. Salah satunya adalah ponsel asal Tiongkok berlabel Meizu. Ross Wang, Direktur Bisnis Kerjasama Meizu Technology mengklaim, ponsel Meizu saat ini sudah menjadi salah satu penguasa pasar ponsel di negeri China. Saat ini, Meizu sudah berada di posisi ketiga penguasa pasar ponsel terbesar di China. Adapun urutan pertama dan kedua adalah Samsung dan Oppo. Setelah merasa cukup berhasil berbisnis di negeri asal, Meizu pun ingin ekspansi ke luar negeri. Salah satunya adalah Indonesia. Namun, perusahaan ini menangkap dengan jeli keberadaan situs belanja di Indonesia.