KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sebagai pemain baru di industri ponsel, Realme membidik target spesifik. Pasar anak muda menjadi fokus perusahaan, oleh karena itu pengembangan produk yang dilakukan juga menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda. Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia menyampaikan positioning Realme jelas membidik market anak muda. Oleh karena itu, perusahaan mengedepankan produk yang memiliki spesifikasi baik dan desain yang menarik. "Anak muda Indonesia tidak hanya fokus pada spesifikasi produk tetapi juga desain, jadi mereka mencari smartphone yang bisa mendukung kebutuhan mereka," ujarnya ketika ditemui KONTAN, Kamis (1/11).
Ponsel Realme menyasar milenials
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Sebagai pemain baru di industri ponsel, Realme membidik target spesifik. Pasar anak muda menjadi fokus perusahaan, oleh karena itu pengembangan produk yang dilakukan juga menyesuaikan dengan kebutuhan anak muda. Josef Wang, Marketing Director Realme Southeast Asia menyampaikan positioning Realme jelas membidik market anak muda. Oleh karena itu, perusahaan mengedepankan produk yang memiliki spesifikasi baik dan desain yang menarik. "Anak muda Indonesia tidak hanya fokus pada spesifikasi produk tetapi juga desain, jadi mereka mencari smartphone yang bisa mendukung kebutuhan mereka," ujarnya ketika ditemui KONTAN, Kamis (1/11).