Pool taksi terendam banjir, Blue Bird (BIRD) pastikan layanan berjalan normal



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) menyatakan pihaknya tetap melayani pelanggan dan melakukan beberapa penyesuaian terlepas adanya pool yang terendam banjir.

Investor Relation BIRD Michael Tene menjelaskan, jika seluruh layanan Blue Bird terap berjalan dan bisa dipesan sesuai jalur pemesanan yang ada.

"Saya pastikan bahwa kami tetap hadir melayani seluruh customer dan kami telah melakukan beberapa penyesuaian operasi untuk memastikan layanan Blue Bird tetap hadir terutama di saat-saat seperti ini," jelasnya kepada Kontan.co.id, Kamis (2/1) kemarin.


Baca Juga: Blue Bird masih hitung kerugian akibat banjir

Dia menambahkan, pihaknya belum menghitung kerugian yang dialami, namun telah memastikan mengasuransikan aset-asetnya.

"Terkait asuransi, ya kami tentunya mengasuransikan aset kami. Saat ini fokusnya memastikan layanan berjalan normal dan menjaga keselamatan para pengemudi dan karyawan yang terdampak banjir," ujarnya.

Sebagai informasi, akibat hujan deras yang terjadi pada Rabu (1/1) lalu, pool taksi Blue Bird di kawasan Kramatjati, Jakarta Timur, terendam air lebih dari 1 meter.

Baca Juga: Kerugian Bisnis Ritel Akibat Banjir Jabodetabek Lebih Dari Rp 1 Triliun premium

Amelia Nasution selaku Direktur Marketing BIRD menyampaikan pada Kontan jika pihaknya memindahkan operasional pool Kramatjati ke pool Cipayung agar pelayanan tetap berjalan.

"Saat ini kami masih konsolidasi, memang membutuhkan waktu untuk mendata kerugian yang dialami," ujarnya kepada Kontan.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto