KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren budaya populer kini mulai merambah industri keuangan dan otomotif. Hal ini tercermin dari langkah PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial, yang menghadirkan nuansa Pop Culture di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025. Untuk pertama kalinya, perusahaan pembiayaan tersebut menggandeng karakter Popejoyy, seekor kucing dengan ekspresi unik yang tengah populer di media sosial. Popejoyy merupakan karya ilustrator muda Indonesia, Benson Tjio, yang belakangan mencuri perhatian generasi muda. Brand Communication Department Head FIFGROUP, Surianto, mengatakan kehadiran karakter ini menjadi cara perusahaan membangun relevansi dengan audiens baru.
Pop Culture Jadi Strategi Baru FIF GROUP Gaet Generasi Muda di IMOS 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tren budaya populer kini mulai merambah industri keuangan dan otomotif. Hal ini tercermin dari langkah PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial, yang menghadirkan nuansa Pop Culture di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2025. Untuk pertama kalinya, perusahaan pembiayaan tersebut menggandeng karakter Popejoyy, seekor kucing dengan ekspresi unik yang tengah populer di media sosial. Popejoyy merupakan karya ilustrator muda Indonesia, Benson Tjio, yang belakangan mencuri perhatian generasi muda. Brand Communication Department Head FIFGROUP, Surianto, mengatakan kehadiran karakter ini menjadi cara perusahaan membangun relevansi dengan audiens baru.
TAG: