KONTAN.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar POP ICE di tanah air! POP ICE sebagai market leader di kategori Milkshake Powder mengadakan promo bertajuk “Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa” selama periode November 2023 sampai April 2024. Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa adalah promosi undian berhadiah spesial pulsa senilai 7 Milyar dengan cara berburu kode unik di setiap sachet kemasan POP ICE UYU. Lewat promo ini POP ICE berharap bisa lebih jauh menjangkau dan dekat dengan jutaan konsumen loyalnya. Kurniawan, Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengakui kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami dalam menjalankan segala aktivitas marketing POP ICE. “Tahun ini kami berhasil berinovasi dengan meluncurkan varian baru POP ICE UYU sebagai jawaban atas trend kekinian yang disukai anak muda. Kami juga berhasil terhubung dengan jutaan konsumen baru dan pelanggan setia. Kini kami berusaha lebih intensif mendekati konsumen, kali ini lewat Promo Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa yang bertujuan menjaga hati, kepuasan, dan loyalitas penggemar POP ICE,” tutur Kurniawan.
POP ICE Jangkau Jutaan Konsumen di Indonesia lewat Program Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa
KONTAN.CO.ID - Kabar gembira untuk penggemar POP ICE di tanah air! POP ICE sebagai market leader di kategori Milkshake Powder mengadakan promo bertajuk “Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa” selama periode November 2023 sampai April 2024. Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa adalah promosi undian berhadiah spesial pulsa senilai 7 Milyar dengan cara berburu kode unik di setiap sachet kemasan POP ICE UYU. Lewat promo ini POP ICE berharap bisa lebih jauh menjangkau dan dekat dengan jutaan konsumen loyalnya. Kurniawan, Brand Manager POP ICE PT Forisa Nusapersada mengakui kepuasan konsumen merupakan hal terpenting bagi kami dalam menjalankan segala aktivitas marketing POP ICE. “Tahun ini kami berhasil berinovasi dengan meluncurkan varian baru POP ICE UYU sebagai jawaban atas trend kekinian yang disukai anak muda. Kami juga berhasil terhubung dengan jutaan konsumen baru dan pelanggan setia. Kini kami berusaha lebih intensif mendekati konsumen, kali ini lewat Promo Saranghaeyo 7 Milyar Pulsa yang bertujuan menjaga hati, kepuasan, dan loyalitas penggemar POP ICE,” tutur Kurniawan.