KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) menunjukkan geliat penjualan positif di bulan Juni 2020. Bahkan tren pemasaran produk mobil Honda mulai bergeser lewat saluran online. Hingga bulan Juni lalu, tercatat lebih dari 50% dari total pembelian mobil Honda datang melalui jalur online. Menurut Yusak Billy, Direktur Marketing & Sales HPM porsi penjualan online terus meningkat, dimana pada periode normal tahun lalu kontrubusinya hanya sekitar 3% dari volume penjualan Honda. Baca Juga: Ini 3 mobil bekas yang paling dicari di situs online saat pandemi
Porsi penjualan mobil Honda secara online mencapai 50%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) menunjukkan geliat penjualan positif di bulan Juni 2020. Bahkan tren pemasaran produk mobil Honda mulai bergeser lewat saluran online. Hingga bulan Juni lalu, tercatat lebih dari 50% dari total pembelian mobil Honda datang melalui jalur online. Menurut Yusak Billy, Direktur Marketing & Sales HPM porsi penjualan online terus meningkat, dimana pada periode normal tahun lalu kontrubusinya hanya sekitar 3% dari volume penjualan Honda. Baca Juga: Ini 3 mobil bekas yang paling dicari di situs online saat pandemi