KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi umum optimistis bisa mengerek bisnis asuransi di segmen ritel tahun ini. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) misalnya, memproyeksi bisnis asuransi di segmen ritel bisa tumbuh signifikan sampai akhir tahun 2018. Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi mengatakan, sampai April tahun ini, segmen ritel berkontribusi 20% dari total premi Aswata yaitu Rp 510 miliar. Persentase segmen ritel tersebut naik 3% hingga 4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. “Untuk premi ritel sampai dengan April hanya naik sedikit sekitar 3%-4%,” kata Christian kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).
Porsi ritel Asuransi Wahana Tata tumbuh hingga 4%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi umum optimistis bisa mengerek bisnis asuransi di segmen ritel tahun ini. PT Asuransi Wahana Tata (Aswata) misalnya, memproyeksi bisnis asuransi di segmen ritel bisa tumbuh signifikan sampai akhir tahun 2018. Presiden Direktur Aswata Christian Wanandi mengatakan, sampai April tahun ini, segmen ritel berkontribusi 20% dari total premi Aswata yaitu Rp 510 miliar. Persentase segmen ritel tersebut naik 3% hingga 4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. “Untuk premi ritel sampai dengan April hanya naik sedikit sekitar 3%-4%,” kata Christian kepada Kontan.co.id, Selasa (15/5).