KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melakukan kerjasama joint marketing dengan PT Pos Indonesia (Persero) guna meningkatkan jumlah kepesertaan baru Bukan Penerima Upah (BPU) BPJSTK dan meningkatkan jumlah transaksi iuran peserta di Kantor Pos. PT Pos dan BPJS Ketenagakerjaan akan melakukan marketing bersama, kunjungan atau sosialisasi, dan menggunakan media promosi secara efektif untuk menarik minimal 472.500 peserta baru dengan target total sebanyak 840.000 peserta selama periode Maret—November 2023. Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris mengatakan total target yang diharapkan ini naik tiga kali lipat daripada tahun sebelumnya. Nilai tersebut juga baru target untuk pendaftar, belum termasuk transaksi.
Pos Indonesia Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Targetkan Minimal 472.500 Peserta Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melakukan kerjasama joint marketing dengan PT Pos Indonesia (Persero) guna meningkatkan jumlah kepesertaan baru Bukan Penerima Upah (BPU) BPJSTK dan meningkatkan jumlah transaksi iuran peserta di Kantor Pos. PT Pos dan BPJS Ketenagakerjaan akan melakukan marketing bersama, kunjungan atau sosialisasi, dan menggunakan media promosi secara efektif untuk menarik minimal 472.500 peserta baru dengan target total sebanyak 840.000 peserta selama periode Maret—November 2023. Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris mengatakan total target yang diharapkan ini naik tiga kali lipat daripada tahun sebelumnya. Nilai tersebut juga baru target untuk pendaftar, belum termasuk transaksi.