Pos Logistik Indonesia fokus garap pasar e-commerce untuk capai target



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Logistik Indonesia akan lebih serius menyasar pasar e-commerce. Hal ini dikarenakan pasar e-commerce dipandang memiliki peluang besar untuk tumbuh.

"Kita tau logistik itu opportunity-nya sangat besar. Kapasitas mesti kita bangun, e-commerce harus kita seriusin lagi," tutur Yuzon Erman, Direktur Utama Pos Logistik Indonesia di Gedung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (6/2).

Selain itu untuk mencapai target pertumbuhan 30% Perseroan akan memperbaiki kualitas. Pos Logistik juga mengungkapkan memiliki portofolio bisnis baru. "Existing kita perbaiki kualitasnya, pasar lebih terdiversifikasi lagi, terus kita punya portofolio bisnis baru untuk itu dan pengutan di e-commerce.


Sebagai perusahaan plat merah, Pos Logistik Indonesia ingin perseroan lebih solid. "Jadi kalau kita tidak solid untuk itu tidak ada satu perusahaan negara yang kuat untuk itu beresiko nanti diambil alih oleh asing," jelas Yuzon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .