Potensi Berbisnis di Suvarna Sutera, Ruko Ludes Terjual di 2022



MOMSMONEY.ID - Tak hanya Alam Sutera yang kini menjadi incaran para pebisnis, Suvarna Sutera juga mendapat antusias tinggi terbukti dari rukonya yang habis terjual. Simak potensi berbisnis di Suvarna Sutera.

Area komersial terutama ruko di Suvarna Sutera kian diminati. Hal ini seiring dengan jumlah penghuni Suvarna Sutera untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup sehari-hari. 

Setelah sukses dengan Ruko Astha Arcade pada 2022 lalu yang habis terjual dalam waktu satu bulan, manajemen Suvarna Sutera menghadirkan kembali ruko baru. 


Baca Juga: Ada Properti Baru di Kawasan Suvarna Sutera, Cocok untuk Investasi

Ruko tersebut adalah Ruko Evergreen yang berlokasi di Jalan Cemara Utama yang letaknya strategis karena dikelilingi lebih dari 15 klaster. Ruko ini resmi dipasarkan mulai 21 Agustus 2023 kemarin. 

Menurut Henny Meyliana, Marketing dan Sales Director Suvarna Sutera, perusahaanya berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan penghuni.

Di samping itu, juga ingin berkontribusi dalam meningkatkan kewirausahaan, bisnis, dan investasi di kawasan Tangerang agar tumbuh secara dinamis.

Baca Juga: Ikuti Tips Berikut Ini agar Investasi di Properti Tak Merugi

"Tingginya antusiasme dan respons positif dari setiap area komersial yang dipasarkan, mendorong kami untuk kembali menghadirkan Ruko Evergreen," ujar Henny

Ruko ini hadir dengan dua dan tiga lantai yang dipasarkan dengan harga cash keras mulai dari Rp 1,8 miliaraan.

Bagaimana, Anda tertarik mencoba berbisnis di Suvarna Sutera?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha