KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjadi sponsor resmi gelaran Asian Games 2018, tampaknya menjadi peluang untuk produsen obat PT Combiphar untuk meningkatkan brand awareness-nya ke masyarakat. Khususnya di pasar obat internasional. Presiden Direktur PT Combiphar, Michael Wanandi, mengatakan bahwa sebagai oficial pharmacy product di Asian Games, perseroan akan menggunakan ragam channel marketingnya untuk menyemarakkan kompetisi tersebut. "Kami sediakan tujuh produk kami untuk seluruh keperluan para kontingen di Asian Games," ujarnya, Selasa (24/7). Apakah ada potensi memperlebar pasar ekspor bagi perseroan lewat peningkatan brand awareness ini? Michael tak mengelak potensi tersebut, apalagi sebelumnya perseroan sudah pernah menjajal pasar ekspor. "Untuk produk tetes mata kami sudah coba ekspor," sebutnya.
Potensi ekspor produk Combiphar masih terbuka lebar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjadi sponsor resmi gelaran Asian Games 2018, tampaknya menjadi peluang untuk produsen obat PT Combiphar untuk meningkatkan brand awareness-nya ke masyarakat. Khususnya di pasar obat internasional. Presiden Direktur PT Combiphar, Michael Wanandi, mengatakan bahwa sebagai oficial pharmacy product di Asian Games, perseroan akan menggunakan ragam channel marketingnya untuk menyemarakkan kompetisi tersebut. "Kami sediakan tujuh produk kami untuk seluruh keperluan para kontingen di Asian Games," ujarnya, Selasa (24/7). Apakah ada potensi memperlebar pasar ekspor bagi perseroan lewat peningkatan brand awareness ini? Michael tak mengelak potensi tersebut, apalagi sebelumnya perseroan sudah pernah menjajal pasar ekspor. "Untuk produk tetes mata kami sudah coba ekspor," sebutnya.