KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kuliner hingga saat ini memang tidak ada matinya. Beragam jenis usaha makanan serta minuman kini bertebaran di berbagai tempat. Salah satunya adalah camilan dengan bahan baku ayam dan tepung yang digoreng garing alias ayam krispi. Camilan ayam krispi pun kini menjadi salah satu makanan kekinian yang digemari generasi milenial. Apalagi, potongan ayam krispi tersebut juga sudah dibaluri oleh aneka bumbu penyedap maupun saus aneka rasa yang menjadi ciri khas makanan ala masa kini. Inilah yang membuat banyak pebisnis masih kepincut untuk berbisnis kuliner berbasis ayam goreng tersebut. Salah satunya adalah Abdulah Tarmizi yang memberanikan diri membuka gerai camilan ayam krispi dengan merek Ayam Jepang Crispy pada akhir tahun lalu.
Potensi laba camilan ayam goreng dari Ayam Jepang Crispy semakin renyah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis kuliner hingga saat ini memang tidak ada matinya. Beragam jenis usaha makanan serta minuman kini bertebaran di berbagai tempat. Salah satunya adalah camilan dengan bahan baku ayam dan tepung yang digoreng garing alias ayam krispi. Camilan ayam krispi pun kini menjadi salah satu makanan kekinian yang digemari generasi milenial. Apalagi, potongan ayam krispi tersebut juga sudah dibaluri oleh aneka bumbu penyedap maupun saus aneka rasa yang menjadi ciri khas makanan ala masa kini. Inilah yang membuat banyak pebisnis masih kepincut untuk berbisnis kuliner berbasis ayam goreng tersebut. Salah satunya adalah Abdulah Tarmizi yang memberanikan diri membuka gerai camilan ayam krispi dengan merek Ayam Jepang Crispy pada akhir tahun lalu.