Kendati bukan makanan khas asal Indonesia, burger sudah popular di tanah air. Roti berbentuk bundar asal Amerika Serikat yang rasanya lezat dan praktis dalam proses penyajiannya ini, sangat digemari banyak kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Wajar, jika saat ini semakin banyak pelaku usaha burger. Salah satu pemainnya adalah Winna Siddiq dengan bendera usaha Burger Sumo. Usaha ini didirikan Winna sejak tahun 2014 di Medan, Sumatera Utara. Untuk mengembangkan bisnisnya, Winna menawarkan pakat kemitraan sejak Januari 2015. Saat ini, Burger Sumo telah memiliki 20 gerai. Dari jumlah itu, empat gerai milik pusat. Sisanya milik mitra yang tersebar Tebing Tinggi dan Pematang Siantar, Medan.
Potensi laba dari kemitraan Burger Sumo
Kendati bukan makanan khas asal Indonesia, burger sudah popular di tanah air. Roti berbentuk bundar asal Amerika Serikat yang rasanya lezat dan praktis dalam proses penyajiannya ini, sangat digemari banyak kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Wajar, jika saat ini semakin banyak pelaku usaha burger. Salah satu pemainnya adalah Winna Siddiq dengan bendera usaha Burger Sumo. Usaha ini didirikan Winna sejak tahun 2014 di Medan, Sumatera Utara. Untuk mengembangkan bisnisnya, Winna menawarkan pakat kemitraan sejak Januari 2015. Saat ini, Burger Sumo telah memiliki 20 gerai. Dari jumlah itu, empat gerai milik pusat. Sisanya milik mitra yang tersebar Tebing Tinggi dan Pematang Siantar, Medan.