KONTAN.CO.ID - Merek lokal Indonesia semakin menyedot perhatian publik dunia di ajang Paris Fashion Week (PFW) Showroom Summer/Spring (S/S) 2023. Bertempat di Premiere Classe, di Jardin des Tuileries, Paris, produk Indonesia berhasil meraih potensi transaksi sebesar USD 194,20 ribu atau sekitar Rp 3miliar dalam dua tahun ke depan dan diperkirakan akan terus meningkat. Prestasi ini disumbang empat merek yang mengusung produk kelas atas yaitu fesyen siap pakai, perhiasan, tas, aksesori, serta kosmetik. Ajang PFW Showroom Summer/Spring (S/S) 2023 digelar pada 30 September–3 Oktober 2022. Empat jenama (merek) lokal Indonesia berhasil merebut perhatian para pemerhati fesyen dan buyers internasional. Keempat jenama lokal tersebut yaitu SeanSheila, JewelRock, Kea, dan BLP Beauty. Jenama SeanSheila mengusung produk fesyen siap pakai (ready to wear). JewelRocks mengusung berbagai variasi produk perhiasan. Sementara jenama Kea membawa produk tas/aksesori, dan jenama BLP Beauty mempersembahkan produk kosmetik. Lebih dari 10.000 buyer fesyen internasional yang berasal dari berbagai negara telah terpukau melihat produk-produk hasil karya putra puteri terbaik Indonesia.
Potensi Transaksi USD 194,20 Ribu, Merek Lokal Indonesia Populer di Paris FashionWeek
KONTAN.CO.ID - Merek lokal Indonesia semakin menyedot perhatian publik dunia di ajang Paris Fashion Week (PFW) Showroom Summer/Spring (S/S) 2023. Bertempat di Premiere Classe, di Jardin des Tuileries, Paris, produk Indonesia berhasil meraih potensi transaksi sebesar USD 194,20 ribu atau sekitar Rp 3miliar dalam dua tahun ke depan dan diperkirakan akan terus meningkat. Prestasi ini disumbang empat merek yang mengusung produk kelas atas yaitu fesyen siap pakai, perhiasan, tas, aksesori, serta kosmetik. Ajang PFW Showroom Summer/Spring (S/S) 2023 digelar pada 30 September–3 Oktober 2022. Empat jenama (merek) lokal Indonesia berhasil merebut perhatian para pemerhati fesyen dan buyers internasional. Keempat jenama lokal tersebut yaitu SeanSheila, JewelRock, Kea, dan BLP Beauty. Jenama SeanSheila mengusung produk fesyen siap pakai (ready to wear). JewelRocks mengusung berbagai variasi produk perhiasan. Sementara jenama Kea membawa produk tas/aksesori, dan jenama BLP Beauty mempersembahkan produk kosmetik. Lebih dari 10.000 buyer fesyen internasional yang berasal dari berbagai negara telah terpukau melihat produk-produk hasil karya putra puteri terbaik Indonesia.