KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan akan landed house atau rumah tapak terus meningkat kendati di tengah pandemi. Kaum milenial menjadi pasar utama rumah tapak ini. Hal itu juga sejalan dengan beberapa riset yang dilakukan industri properti. Misalnya, berdasarkan hasil riset Rumah.com Indonesia Properti Market Index, rumah tapak adalah jenis produk properti yang kian digemari saat situasi pandemi Covid-19 dengan kenaikan mencapai 0,6% per kuartal. CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), John Riady, menyatakan bahwa potensi pasar yang besar khususnya dari segmen milenial ini telah disadari jauh sebelum pandemi. Hal ini dikarenakan tingginya kebutuhan hunian khususnya dari kalangan muda dan Indonesia merupakan negara dengan populasi kalangan muda terbesar.
Potensinya besar, Lippo Karawaci (LPKR) bidik milenial untuk produk rumah tapak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan akan landed house atau rumah tapak terus meningkat kendati di tengah pandemi. Kaum milenial menjadi pasar utama rumah tapak ini. Hal itu juga sejalan dengan beberapa riset yang dilakukan industri properti. Misalnya, berdasarkan hasil riset Rumah.com Indonesia Properti Market Index, rumah tapak adalah jenis produk properti yang kian digemari saat situasi pandemi Covid-19 dengan kenaikan mencapai 0,6% per kuartal. CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), John Riady, menyatakan bahwa potensi pasar yang besar khususnya dari segmen milenial ini telah disadari jauh sebelum pandemi. Hal ini dikarenakan tingginya kebutuhan hunian khususnya dari kalangan muda dan Indonesia merupakan negara dengan populasi kalangan muda terbesar.