KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) melihat pasar properti di tiga bulan pertama tahun ini masih belum terlalu bergairah. Pelaku pasar masih cenderung wait and see terhadap kondisi ekonomi dan diperkirakan gairah industri itu baru akan terjadi pada kuartal II-2018. Penilaian PP Properti tersebut didasarkan pada pencapaian marketing sales atau pra penjualan perusahaan selama Januari-Maret 2018 yang hanya Rp 560 miliar. Perolehan tersebut, turun tipis yaitu 4,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu mencapai Rp 585 miliar. Sementara dibandingkan target tahun ini, pencapaian PPRO selama tiga bulan pertama tersebut masih sekitar 14,7%. PPRO membidik marketing sales Rp 3,8 triliun pada tahun ini.
PP Properti baru raih marketing sales Rp 560 miliar di kuartal I
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) melihat pasar properti di tiga bulan pertama tahun ini masih belum terlalu bergairah. Pelaku pasar masih cenderung wait and see terhadap kondisi ekonomi dan diperkirakan gairah industri itu baru akan terjadi pada kuartal II-2018. Penilaian PP Properti tersebut didasarkan pada pencapaian marketing sales atau pra penjualan perusahaan selama Januari-Maret 2018 yang hanya Rp 560 miliar. Perolehan tersebut, turun tipis yaitu 4,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu mencapai Rp 585 miliar. Sementara dibandingkan target tahun ini, pencapaian PPRO selama tiga bulan pertama tersebut masih sekitar 14,7%. PPRO membidik marketing sales Rp 3,8 triliun pada tahun ini.