KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Januari 2018, PT PP Properti Tbk (PPRO) sukses mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 400 miliar. Dengan kata lain, realisasi marketing sales PPRO di Januari lalu sudah memenuhi 10,5% target pendapatan pra penjualan perusahaan properti ini sepanjang 2018. Tahun ini, PPRO menargetkan marketing sales bisa tumbuh 25% year on year (yoy) menjadi Rp 3,8 triliun. "Kontribusi paling besar berasal dari proyek West Point di Surabaya," ujar Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, kepada KONTAN, Senin (19/2). Ia mengatakan, proyek tersebut memberi kontribusi Rp 330 miliar terhadap total pendapatan pra penjualan PPRO. Proyek ini merupakan proyek teranyar perusahaan ini, yang baru saja diluncurkan di Desember 2017 lalu.
PP Properti catatkan marketing sales Rp 400 miliar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Januari 2018, PT PP Properti Tbk (PPRO) sukses mengantongi pendapatan pra penjualan alias marketing sales sebesar Rp 400 miliar. Dengan kata lain, realisasi marketing sales PPRO di Januari lalu sudah memenuhi 10,5% target pendapatan pra penjualan perusahaan properti ini sepanjang 2018. Tahun ini, PPRO menargetkan marketing sales bisa tumbuh 25% year on year (yoy) menjadi Rp 3,8 triliun. "Kontribusi paling besar berasal dari proyek West Point di Surabaya," ujar Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, kepada KONTAN, Senin (19/2). Ia mengatakan, proyek tersebut memberi kontribusi Rp 330 miliar terhadap total pendapatan pra penjualan PPRO. Proyek ini merupakan proyek teranyar perusahaan ini, yang baru saja diluncurkan di Desember 2017 lalu.