KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2017, salah satu emiten properti yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan marketing sales yang sesuai dengan target. Marketing sales PPRO menembus angka Rp 3 triliun atau tumbuh 21% dari tahun sebelumnya. Marketing Sales ini dikontribusi dari Grand Kamala Lagoon (24%), Grand Shamaya Surabaya (18%), Alton Semarang (11%), Evenciio Depok (10%), Begawan Malang (9%) dan juga kontribusi dari beberapa proyek realty serta commercial lainnya. Pertumbuhan pemasaran sejalan dengan meningkatnya laba bersih PPRO yang mencapai angka Rp 440 miliar “Saat ini PPRO masih menunggu hasil audit dari KAP atas kinerja 2017, namun kami yakin dan optimis atas pencapaian angka tersebut,” jelas Taufik Hidayat-Direktur Utama PPRO dalam siaran media, Rabu (3/1).
PP Properti kantongi marketing sales Rp 3 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2017, salah satu emiten properti yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan marketing sales yang sesuai dengan target. Marketing sales PPRO menembus angka Rp 3 triliun atau tumbuh 21% dari tahun sebelumnya. Marketing Sales ini dikontribusi dari Grand Kamala Lagoon (24%), Grand Shamaya Surabaya (18%), Alton Semarang (11%), Evenciio Depok (10%), Begawan Malang (9%) dan juga kontribusi dari beberapa proyek realty serta commercial lainnya. Pertumbuhan pemasaran sejalan dengan meningkatnya laba bersih PPRO yang mencapai angka Rp 440 miliar “Saat ini PPRO masih menunggu hasil audit dari KAP atas kinerja 2017, namun kami yakin dan optimis atas pencapaian angka tersebut,” jelas Taufik Hidayat-Direktur Utama PPRO dalam siaran media, Rabu (3/1).