KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti tbk (PPRO) masih optimistis, tahun depan pasar properti akan lebih baik. Pengembang proyek apartemen Grand Kamala Lagoon ini menargetkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales tumbuh sekitar 10% pada 2019. Meski begitu, PP Properti masih akan melanjutkan strategi yang sama seperti tahun ini. Yakni, tetap menjajaki penjualan secara borongan atawa bulk sales. "Kami pasti jualan bulk sales dan ritel juga," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PP Properti, kepada Kontan.co.id, Jumat (7/12). Untuk tahun ini, PPRO juga masih percaya diri bisa mencapai target marketing sales Rp 3,8 triliun. Sepanjang Januari-September lalu, anak usaha PT PP Tbk ini berhasil membukukan Rp 3,1 triliun atau 81,5% dari target.
PP Properti membidik penjualan tumbuh 10% di tahun depan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti tbk (PPRO) masih optimistis, tahun depan pasar properti akan lebih baik. Pengembang proyek apartemen Grand Kamala Lagoon ini menargetkan pendapatan prapenjualan alias marketing sales tumbuh sekitar 10% pada 2019. Meski begitu, PP Properti masih akan melanjutkan strategi yang sama seperti tahun ini. Yakni, tetap menjajaki penjualan secara borongan atawa bulk sales. "Kami pasti jualan bulk sales dan ritel juga," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PP Properti, kepada Kontan.co.id, Jumat (7/12). Untuk tahun ini, PPRO juga masih percaya diri bisa mencapai target marketing sales Rp 3,8 triliun. Sepanjang Januari-September lalu, anak usaha PT PP Tbk ini berhasil membukukan Rp 3,1 triliun atau 81,5% dari target.