KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2019 berjalan, PT PP Properti (Persero) Tbk (PPRO, anggota indeks Kompas100 ini) baru mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,25 triliun. Angka itu kira-kira baru 25% dari target tahun ini sebesar Rp Rp 4,17 triliun. Direktur PPRO Indaryanto menyebutkan marketing sales tersebut disumbang dari beberapa unit properti PPRO salah satunya Amarta View di Semarang. Sepanjang kuartal I lalu, properti PPRO itu menyumbang 89% dari marketing sales mereka. “Selain Amarta View ada proyek Mazojhi Semarang, Louvin Jatinangor, Grand Shamaya Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon di Surabaya,” kata Indaryanto, Sabtu (6/7).
PP Properti (PPRO) baru realisasikan marketing sales 25% dari target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang tahun 2019 berjalan, PT PP Properti (Persero) Tbk (PPRO, anggota indeks Kompas100 ini) baru mencatatkan marketing sales sebesar Rp 1,25 triliun. Angka itu kira-kira baru 25% dari target tahun ini sebesar Rp Rp 4,17 triliun. Direktur PPRO Indaryanto menyebutkan marketing sales tersebut disumbang dari beberapa unit properti PPRO salah satunya Amarta View di Semarang. Sepanjang kuartal I lalu, properti PPRO itu menyumbang 89% dari marketing sales mereka. “Selain Amarta View ada proyek Mazojhi Semarang, Louvin Jatinangor, Grand Shamaya Lagoon dan Grand Sungkono Lagoon di Surabaya,” kata Indaryanto, Sabtu (6/7).