KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar 20% sepanjang 2022. Untuk mengejar target, PPRO masih akan mengandalkan proyek rumah tapak. "Proyek residensial masih menjadi target kontribusi terbesar marketing sales tahun ini sekitar 75%, selain itu juga tetap fokus untuk mengembangkan produk rumah tapak," kata Deni Budiman, Direktur Keuangan PP Properti kepada Kontan.co.id, Senin (17/1). Adapun tahun 2021, PPRO membukukan marketing sales sebesar Rp 932 miliar. Kontribusi terbesar datang dari proyek Grand Sungkono Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon, Begawan Apartemen dan The Alton.
PP Properti (PPRO) Membidik Laba Bersih Rp 13 Miliar Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) menargetkan pertumbuhan marketing sales sebesar 20% sepanjang 2022. Untuk mengejar target, PPRO masih akan mengandalkan proyek rumah tapak. "Proyek residensial masih menjadi target kontribusi terbesar marketing sales tahun ini sekitar 75%, selain itu juga tetap fokus untuk mengembangkan produk rumah tapak," kata Deni Budiman, Direktur Keuangan PP Properti kepada Kontan.co.id, Senin (17/1). Adapun tahun 2021, PPRO membukukan marketing sales sebesar Rp 932 miliar. Kontribusi terbesar datang dari proyek Grand Sungkono Lagoon, Grand Dharmahusada Lagoon, Begawan Apartemen dan The Alton.