KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) telah mencapai target marketing sales di tahun 2017 ini. Per November yang lalu, anak usaha PT PP Tbk ini telah mencapai target marketing sales Rp 3 triliun. Mengenai berapa perkiraan marketing sales hingga akhir tahun, PPRO masih enggan mengungkapkannya. Namun demikian, manajemen mengatakan bahwa marketing sales PPRO hingga akhir tahun kemungkinan akan berada di kisaran angka Rp 3 triliun lebih sedikit. "Tahun depan targetnya tumbuh sekitar 20% dari marketing sales tahun ini," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, Kamis (14/12) . Dengan berasumsi bahwa tahun ini PPRO mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun, maka target tahun depan adalah sebesar Rp 3,6 triliun.
PP Properti targetkan pertumbuhan 20% di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) telah mencapai target marketing sales di tahun 2017 ini. Per November yang lalu, anak usaha PT PP Tbk ini telah mencapai target marketing sales Rp 3 triliun. Mengenai berapa perkiraan marketing sales hingga akhir tahun, PPRO masih enggan mengungkapkannya. Namun demikian, manajemen mengatakan bahwa marketing sales PPRO hingga akhir tahun kemungkinan akan berada di kisaran angka Rp 3 triliun lebih sedikit. "Tahun depan targetnya tumbuh sekitar 20% dari marketing sales tahun ini," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO, Kamis (14/12) . Dengan berasumsi bahwa tahun ini PPRO mencatatkan marketing sales sebesar Rp 3 triliun, maka target tahun depan adalah sebesar Rp 3,6 triliun.