KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT PP Urban (PPUB) capai progres marketing sales 78,57% hingga Oktober lalu. Anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini menargetkan marketing sales Rp 2,1 triliun di 2019. Nugroho Agung Sanyoto, Direktur Utama PPUB capaian marketing sales tersebut dari bisnis precast/pabrik 58% atau setara Rp 957 miliar. Kemudian diikuti konstruksi 31% atau setara Rp 511 miliar dan Realty 11% atau setara Rp 181 miliar. "Capaian marketng sales hingga Oktober Rp 1,65 triliun," ujarnya kepada kontan.co.id, Senin (18/11). Baca Juga: PP Urban proyeksikan lini bisnis realty sumbang marketing sales 30% tahun ini Pada sektor realty, PPUB masih fokus menggarap hunian murah. Selain itu, pihaknya masih terus melanjutkan proyek eksisting di tiga lokasi yakni Serpong, Karawang, dan Sudimara. Adapun untuk Urban Town @Serpong pihaknya mengembangkan di atas lahan 1,3 ha. Selanjutnya, untuk proyek Urban Town @Karawang pihaknya mengembangkannya di atas lahan 2,8 ha. Kemudian, untuk proyek baru di Sudimara yakni Sudimara Forest Walk pihaknya akan mengembangkan di atas lahan 4,6 ha. "Semuanya middle to low cost housing," tuturnya. Lebih lanjut, untuk proyek di Karawang Nugroho bilang saat ini akan berjalan tower kedua dari total 6-7 tower. Kemudian, untuk Sudimara Forest Walk anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini baru akan melakukan peletakan batu pertama awal Febuari mendatang. Baca Juga: PTPP keukeuh ingin pegang saham mayoritas Krakatau Tirta Industri Dari sana, ia menyebutkan investasi atas tanah pada tiga lokasi tersebut mencapai Rp 278 miliar. Untuk sektor realty, Nugroho menyebutkan tahun depan pihaknya berencana mengembangkan landed house. Sayang ia enggan memaparkan rencana tersebut oebih lanjut. Walaupun begeitu, pihaknya telah menyiapkan dana untuk rencana tersebut. "Rencana untuk lahan landed Rp 48 miliar," ungkapnya.
PP Urban raih marketing sales Rp 1,65 triiun per Oktober 2019
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT PP Urban (PPUB) capai progres marketing sales 78,57% hingga Oktober lalu. Anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini menargetkan marketing sales Rp 2,1 triliun di 2019. Nugroho Agung Sanyoto, Direktur Utama PPUB capaian marketing sales tersebut dari bisnis precast/pabrik 58% atau setara Rp 957 miliar. Kemudian diikuti konstruksi 31% atau setara Rp 511 miliar dan Realty 11% atau setara Rp 181 miliar. "Capaian marketng sales hingga Oktober Rp 1,65 triliun," ujarnya kepada kontan.co.id, Senin (18/11). Baca Juga: PP Urban proyeksikan lini bisnis realty sumbang marketing sales 30% tahun ini Pada sektor realty, PPUB masih fokus menggarap hunian murah. Selain itu, pihaknya masih terus melanjutkan proyek eksisting di tiga lokasi yakni Serpong, Karawang, dan Sudimara. Adapun untuk Urban Town @Serpong pihaknya mengembangkan di atas lahan 1,3 ha. Selanjutnya, untuk proyek Urban Town @Karawang pihaknya mengembangkannya di atas lahan 2,8 ha. Kemudian, untuk proyek baru di Sudimara yakni Sudimara Forest Walk pihaknya akan mengembangkan di atas lahan 4,6 ha. "Semuanya middle to low cost housing," tuturnya. Lebih lanjut, untuk proyek di Karawang Nugroho bilang saat ini akan berjalan tower kedua dari total 6-7 tower. Kemudian, untuk Sudimara Forest Walk anak usaha PT PP (Persero) Tbk ini baru akan melakukan peletakan batu pertama awal Febuari mendatang. Baca Juga: PTPP keukeuh ingin pegang saham mayoritas Krakatau Tirta Industri Dari sana, ia menyebutkan investasi atas tanah pada tiga lokasi tersebut mencapai Rp 278 miliar. Untuk sektor realty, Nugroho menyebutkan tahun depan pihaknya berencana mengembangkan landed house. Sayang ia enggan memaparkan rencana tersebut oebih lanjut. Walaupun begeitu, pihaknya telah menyiapkan dana untuk rencana tersebut. "Rencana untuk lahan landed Rp 48 miliar," ungkapnya.