KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan brands consumer goods sehat, Lemonilo memiliki tantangan di tahun ini karena adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah hingga saat ini. Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo mengatakan, kebijakan PPKM menjadi tantangan untuk Lemonilo karena masyarakat yang ingin berbelanja produk secara offline di minimarket atau di pasar, terbatas pergerakannya. Namun, tantangan ini mendorong Lemonilo untuk membuat strategi baru guna menarik perhatian masyarakat. Salah satunya, dengan meluncurkan program Wiranilo (program reseller Lemonilo) di mana sebagian besar reseller ini biasanya menjual langsung produk ke masyarakat di sekelilingnya, maupun secara online.
PPKM jadi kendala untuk penjualan, ini yang dilakukan Lemonilo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penjualan brands consumer goods sehat, Lemonilo memiliki tantangan di tahun ini karena adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah hingga saat ini. Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo mengatakan, kebijakan PPKM menjadi tantangan untuk Lemonilo karena masyarakat yang ingin berbelanja produk secara offline di minimarket atau di pasar, terbatas pergerakannya. Namun, tantangan ini mendorong Lemonilo untuk membuat strategi baru guna menarik perhatian masyarakat. Salah satunya, dengan meluncurkan program Wiranilo (program reseller Lemonilo) di mana sebagian besar reseller ini biasanya menjual langsung produk ke masyarakat di sekelilingnya, maupun secara online.