JAKARTA. Sepanjang paruh pertama tahun ini, PT PP Properti Tbk (PPRO) baru berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sekitar Rp 900 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 34,6% dari target yang dipatok tahun ini yakni Rp 2,6 triliun. Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO mengatakan pencapaian tersebut lebih rendah dari pra penjualan periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp 1 triliun lantaran pasar properti selama semester I belum mengalami pertumbuhan. "Dampak dari kebijakan pemerintah yang mendukung industri properti baru akan terasa di kuartal IV mendatang," katanya pada KONTAN, Kamis (14/7).
PPRO baru kantongi marketing sales Rp 900 M
JAKARTA. Sepanjang paruh pertama tahun ini, PT PP Properti Tbk (PPRO) baru berhasil mengantongi marketing sales atau pra penjualan sekitar Rp 900 miliar. Jumlah tersebut setara dengan 34,6% dari target yang dipatok tahun ini yakni Rp 2,6 triliun. Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO mengatakan pencapaian tersebut lebih rendah dari pra penjualan periode yang sama tahun lalu yang mencapai Rp 1 triliun lantaran pasar properti selama semester I belum mengalami pertumbuhan. "Dampak dari kebijakan pemerintah yang mendukung industri properti baru akan terasa di kuartal IV mendatang," katanya pada KONTAN, Kamis (14/7).