JAKARTA. Anak usaha PT PP (persero) Tbk yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) tengah mempersiapkan diri menghadapi semester kedua yang akan datang. Di semester pertama yang lalu perusahaan ini mencatatkan marketing sales cukup baik. Hingga pertengahan tahun ini PPRO mampu meraih pendapatan pra penjualan Rp 1,4 triliun. Dengan pendapatan pra penjualan ini, maka PPRO telah mengantongi 45% dari target yang dibidik tahun ini yang sebesar Rp 3,1 triliun. Target tersebut tumbuh 20% dari pra penjualan tahun lalu. Beberapa proyek juga telah digarap oleh emiten tersebut, Beberapa diantaranya adalah Grand Samaya Lagoon dan juga Begawan Apartment. "Grand Samaya Lagoon dan juga Begawan memiliki penjualan yang cukup bagus," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO kepada KONTAN baru-baru ini.
PPRO sudah habiskan capex Rp 500 miliar
JAKARTA. Anak usaha PT PP (persero) Tbk yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) tengah mempersiapkan diri menghadapi semester kedua yang akan datang. Di semester pertama yang lalu perusahaan ini mencatatkan marketing sales cukup baik. Hingga pertengahan tahun ini PPRO mampu meraih pendapatan pra penjualan Rp 1,4 triliun. Dengan pendapatan pra penjualan ini, maka PPRO telah mengantongi 45% dari target yang dibidik tahun ini yang sebesar Rp 3,1 triliun. Target tersebut tumbuh 20% dari pra penjualan tahun lalu. Beberapa proyek juga telah digarap oleh emiten tersebut, Beberapa diantaranya adalah Grand Samaya Lagoon dan juga Begawan Apartment. "Grand Samaya Lagoon dan juga Begawan memiliki penjualan yang cukup bagus," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO kepada KONTAN baru-baru ini.