JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) terus berupaya mengejar target penjualan dan tak ingin merevisinya. Hingga akhir Agustus 2015, anak usaha emiten kontrusi pelat merah in baru berhasil mencetak marketing sales atau pra penjualan sebesar sekitar Rp 1,2 triliun-Rp 1,3 triliun. Angka ini baru sekitar separuh target. Kendati baru separuh target, menagement PPRO optimis target marketing sales tahun ini yang dipatok sebesar Rp 2,5 triliun dapat tercapai.
PPRO tak revisi target
JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO) terus berupaya mengejar target penjualan dan tak ingin merevisinya. Hingga akhir Agustus 2015, anak usaha emiten kontrusi pelat merah in baru berhasil mencetak marketing sales atau pra penjualan sebesar sekitar Rp 1,2 triliun-Rp 1,3 triliun. Angka ini baru sekitar separuh target. Kendati baru separuh target, menagement PPRO optimis target marketing sales tahun ini yang dipatok sebesar Rp 2,5 triliun dapat tercapai.