KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO, anggota indeks Kompas100) mencatatkan marketing sales yang meningkat 13% year on year (yoy) menjadi sebesar Rp 3,48 triliun di tahun 2018 lalu. Angka tersebut meningkat dari tahun 2017 sebesar Rp 3,01 triliun. Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat mengatakan, kenaikan marketing sales kali ini merupakan kontribusi antara lain dari Proyek Grand Shamaya, Surabaya sebesar 30%, Grand Dharmahusada Lagoon, Surabaya sebesar 18%, Westown View, Surabaya sebesar 15%, Grand Sungkono Lagoon, Surabaya sebesar 13%, Grand Kamala Lagoon, Kalimalang sebesar 6%, dan proyek- proyek realty serta komersial lainnya. “Untuk tahun 2019 kami menargetkan pertumbuhan Marketing Sales meningkat sekitar 20%, diikuti dengan pendapatan yang akan meningkat sekitar 17% dan Laba Bersih ditargetkan meningkat sekitar 18%,” ujar Taufik saat ditemui di acara RUPST PPRO, Rabu (10/4).
PPRO targetkan porsi reccuring income capai 12% dan marketing sales Rp 4,17 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PP Properti Tbk (PPRO, anggota indeks Kompas100) mencatatkan marketing sales yang meningkat 13% year on year (yoy) menjadi sebesar Rp 3,48 triliun di tahun 2018 lalu. Angka tersebut meningkat dari tahun 2017 sebesar Rp 3,01 triliun. Direktur Utama PPRO, Taufik Hidayat mengatakan, kenaikan marketing sales kali ini merupakan kontribusi antara lain dari Proyek Grand Shamaya, Surabaya sebesar 30%, Grand Dharmahusada Lagoon, Surabaya sebesar 18%, Westown View, Surabaya sebesar 15%, Grand Sungkono Lagoon, Surabaya sebesar 13%, Grand Kamala Lagoon, Kalimalang sebesar 6%, dan proyek- proyek realty serta komersial lainnya. “Untuk tahun 2019 kami menargetkan pertumbuhan Marketing Sales meningkat sekitar 20%, diikuti dengan pendapatan yang akan meningkat sekitar 17% dan Laba Bersih ditargetkan meningkat sekitar 18%,” ujar Taufik saat ditemui di acara RUPST PPRO, Rabu (10/4).