Prabowo & Amien akan hadiri pembukaan Munas Golkar



BALI. Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto, akan hadir dalam pembukaan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar yang digelar di Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11). Tokoh-tokoh dari Koalisi Merah Putih, termasuk Amien Rais, akan hadir pula.

"Pak Prabowo akan hadir bersama para tokoh dan pimpinan parpol anggota KMP," kata Sekretaris Steering Committee Munas IX Partai Golkar Bambang Soesatyo, saat dihubungi dari Jakarta, Minggu pagi.

Munas IX Partai Golkar dijadwalkan dimulai pada Minggu pukul 20.00 Waktu Indonesia Tengah (Wita). Kegiatan ini berlangsung di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali.


Selain Prabowo, lanjut Bambang, akan hadir pula antara lain Amien Rais dan Hatta Rajasa dari Partai Amanat Nasional, Suryadharma Ali dan Djan Faridz dari Partai Persatuan Pembangunan, Anis Matta dari Partai Keadilan Sejahtera, dan Syarief Hasan dari Partai Demokrat.

Menurut Bambang, registrasi tertulis sudah diterima dari seluruh undangan peserta musyawarah, tetapi kehadiran fisik baru dipenuhi sekitar 70 persen dari total peserta munas. (Indra Akuntono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie