Prabowo: Mungkin saya banyak dosa



JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyambangi Istana Negara untuk melakukan silaturahim dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Padahal dikenal kedua tokoh ini tidak terlalu dekat, tapi belakangan ini Prabowo kerap menyambangi Istana bertemu dengan presiden.

Namun usai bertemu dengan SBY, Prabowo mengaku ia cuma menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dengan sang presiden. "Kita hanya maaf lahir batin saja, mungkin selama ini saya banyak dosanya." ujar Prabowo kepada awak media usai bersilaturahim dengan presiden, di Istana Negara, Kamis (8/8).

Prabowo mengaku selama ini hubungannya dengan SBY cukup baik. Prabowo menampik ada pembicaraan lain dengan SBY selain ucapan mohon maaf lahir batin saja. "Gimana pembicaraan, cuma maaf lahir batin ya," ujarnya sambil tertawa.  


Selain Prabowo, sejumlah tokoh lainnya tampak terlihat di Istana Negara antara lain seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golongan Karya Akbar Tanjung, Taipan Chairul Tanjung dan sejumlah mantan pejabat lainnya menyempatkan diri bersilaturahim dengan presiden.

Acara open house SBY dengan para pejabat mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Setelah itu pada pukul 15.30 WIB, sampai 17.00 WIB, barulah presiden menggelar open house dengan masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Djumyati P.