Pratama Arhan Tak Masuk Line Up Suwon FC kala Menghadapi Pohang Steeler



MOMSMONEY.ID - Nama bek Tim Nasional Indonesia, Pratama Arhan kembali tidak ada dalam line up Suwon FC kala menghadapi Pohang Steelers pada sore hari ini, Jumat (18/10/2024). Nama Arhan bahkan tidak masuk dalam daftar pemain di bangku cadangan.

Kim Eun-Jung, Pelatih Suwon FC tidak membeberkan alasan mengenai keputusannya tidak membawa serta suami Azizah Salsha. Namun, diduga faktor kelelahan karena memperkuat Timnas Indonesia kontra Bahrain dan China menjadi faktor utama.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Madura United di BRI Liga 1 Pukul 7 Malam


Selain faktor fisik dan kelelahan, Arhan diduga masih mengalami jetlag usai terbang ke Bahrain, kemudian lanjut ke Qingdao, dan kembali ke Suwon. Perjalanan udara dari Qindao ke Suwon memang hanya ditempuh dalam waktu 1 jam 15 menit, namun hal ini diduga menjadi salah satu faktor Coach Kim memberinya istirahat lebih panjang.

Baca Juga: Prediksi Hasil Pertandingan Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris Pekan 8

Pada leg 1 Suwon FC vs Pohang Steleer yang berakhir 1-1, Arhan masih diberi kesempatan bermain dari bangku cadangan meskipun hanya sebentar. Memang menit bermain Arhan di klub asal Korea Selatan ini sangat minim dan membuat kualitas permainannya tak teruji.

Eks PSIS ini hanya tampil dua kali sepanjang musim ini dengan waktu bermain yang sangat singkat. Bahkan Ia kerap memulai laga dari bangku cadangan, artinya Coach Kim belum sepenuhnya percaya Arhan mampu mengawal sektor wing kanan Suwon FC di musim ini.

Baca Juga: Persib 2-0 Persebaya di Liga 1: Kekalahan Pertama Bajul Ijo Musim Ini

Selanjutnya: Panduan Cara Cetak Kartu Nikah Sendiri untuk Pengantin Lama dan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto