Prediksi Arsenal vs PSG Asa The Gunners Sabet Kemenangan



MOMSMONEY.ID - Pertandingan Arsenal vs PSG atau Paris Saint Germain pada lanjutan Liga Champions 2024/2025 di Stadion Emirates dini hari nanti diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya statistik kedua tim di liga domestik sedang membaik.

Arsenal menduduki peringkat ketiga Liga Inggris dengan catatan 14 poin, hasil dari 4 kemenangan dan dua kali imbang.

Statistik tim asuhan Mikel Arteta di Liga Champions juga cukup mentereng, dari lima pertandingan terkahir, The Gunners hanya dua kali kebobolan. Malam nanti, tim asal London Utara itu diprediksi akan menampilkan formasi 4-3-3.


Sementara, PSG juga tampil solid pada musim ini. Sampai pekan keenam, PSG bertengger di peringkat pertama Ligue 1 dengan mengumpulkan 16 poin dari 5 menang dan 1 seri.

Baca Juga: Ada Mees Hilgers, Simak Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Oktober-Desember 2024

Tim asuhan Luis Enrique diprediksi akan memberikan perlawanan ketat di kandang Arsenal dini hari nanti. PSG juga diperkirakan akan bermain dengan formasi 4-3-3.

Sayangnya, seperti diberitakan akun X @PSGreport, dini hari nanti bintang PSG yakni Ousmane Dembele diperkirakan akan absen karena ada isu pelanggaran disiplin. Hal ini akan membuat kerugian di lini serang PSG yang harus melawat ke London.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Arsenal menunjukkan dominasinya atas PSG. The Gunners berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang melawan raksasa ibu kota Prancis tersebut.

Pertanyaan besar yang muncul adalah, apakah PSG mampu bangkit dan menyamakan rekor pertemuan mereka dalam pertandingan pada 2 Oktober 2024, pukul 02:00 WIB nanti? 

Selanjutnya: Simak Harga Emas Hari Ini di Pegadaian Terbaru Hari Selasa (1/10/2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto