Prediksi & Link Live Streaming Bali United vs Barito Putera, Jumat (27/9)



KONTAN.CO.ID - Mari simak ulasan prediksi pertandingan Bali United vs Barito Putera yang tersedia dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini, Jumat (27/9). 

Memasuki pekan ke-7, kedua tim sepertinya mulai menemukan gaya permainan yang tepat. Keduanya masih belum terkalahkan setidaknya dalam tiga pekan terakhir.

Meskipun begitu, Bali United sepertinya lebih diunggulkan secara kualitas pemain. Saat ini pun Barito Putera masih belum mampu menembus papan tengah klasemen BRI Liga 1.


Baca Juga: Beli Tiket Timnas Indonesia U20 di Kualifikasi Piala Asia U20 2025, Harga Rp 150.000

Prediksi Bali United vs Barito Putera

Jadwal bola BRI Liga 1 hari ini dibuka dengan pertemuan Bali United dengan Barito Putera. Di atas kertas, kualitas Bali United memang lebih menjanjikan.

Saat ini Bali United mengisi posisi ke-4 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 11 poin dari enam laga. Poin itu adalah hasil dari 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Pekan lalu Bali United meraih hasil positif dengan menang 1-4 kontra Malut United. Dua laga sebelumnya dilalui dengan hasil imbang tanpa gol, masing-masing melawan Arema dan PSS.

Baca Juga: PSSI dan KNVB Teken MoU, Erick Thohir: Kerja Sama Saling Menguntungkan

Sementara itu, Barito Putera masih ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 8 poin, hasil dari 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Tiga pekan terakhir dilalui dengan imbang 2-2 kontra Persik, menang 1-2 dari Semen Padang, lalu kembali imbang 1-1 saat menjamu Borneo FC.

Musim lalu keduanya tentu sudah bertemu dua kali di liga. Hasilnya sama kuat. Bali United menang di pertemuan pertama dengan skor 2-0, sementara Barito Putera menang di pertemuan kedua dengan skor 4-3.

Sore ini keduanya tentu akan menyajikan laga seru. Namun, prediksi Bali United vs Barito Putera kali ini mengarah pada kemenangan untuk Bali United.

Skor 3-1 seharusnya jadi hasil yang pas.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U20 2025: Timnas Menang 4-0 Lawan Maladewa

Jadwal & Link Live Streaming 

Bali United vs Barito Putera

  • Jumat, 27 September 2024
  • Pukul 15.30 WIB
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: Cek Top Skor Pencetak Gol Terbanyak Liga UEFA Eropa (27 September 2024)

Menarik Dibaca: Cek di Sini! Kumpulan Gift Code Ojol The Game 27 September 2024 Terupdate

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News