Prediksi & Link Streaming PSBS Biak vs Madura United, BRI Liga 1 Hari Ini (17/9)



KONTAN.CO.ID - Mari simak prediksi laga PSBS Biak vs Madura United serta informasi live streaming resmi yang tersedia hari ini, Selasa (17/9), di Vidio.com.

Kedua tim saat ini sama-sama mengisi papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Catatan itu mungkin layak bagi PSBS yang merupakan klub promosi, namun tidak bagi Madura United.

Setelah meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 pekan lalu, PSBS jelas akan tampil lebih percaya diri. Di kubu lawan, Madura United masih berusaha mencari kemenangan pertamanya musim ini.


Baca Juga: Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Jadi Kuda Hitam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi PSBS Biak vs Madura United

PSBS yang berstatus tim promosi pekan lalu berhasil memberi kejutan dengan mengalahkan Persija dengan skor meyakinkan 3-1. Namun, hasil itu hanya bisa membuat PSBS bertahan di peringkat ke-15 klasemen.

Madura United justru punya nasib lebih buruk. Musim lalu tim ini memang bisa lolos ke Championship Series dan berjuang berebut gelar juara. 

Namun, musim ini Madura United masih tertahan di peringkat ke-17, hanya satu tingkat dari dasar klasemen.

Dari empat pertandingan, Madura hanya bisa meraih satu poin dari laga di pekan pertama. Setelahnya, tim ini merasakan tiga kekalahan beruntun.

Melihat catatan itu, prediksi PSBS vs Madura United hari ini sepertinya mengarah kepada hasil imbang. Namun, PSBS sepertinya punya peluang menang lebih besar mengingat lini depannya sedikit lebih produktif.

PSBS sejauh ini sudah mencetak 5 gol, sementara Madura United baru bisa mencetak 1 gol selama empat pekan musim ini berjalan.

Baca Juga: Asosiasi Sepak Bola China Jatuhkan Hukuman 43 Orang atas Tuduhan Pengaturan Skor

Jadwal & Link Streaming

PSBS Biak vs Madura United

  • Selasa, 17 September 2024
  • Pukul 15.30 WIB
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Link live streaming PSBS vs Madura United: Vidio.com

Selanjutnya: Prediksi & Link Streaming Borneo FC vs Malut United, BRI Liga 1 Hari Ini (17/9)

Menarik Dibaca: Daftar 6 Agensi Besar yang Menaungi Bintang Populer Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News